Post views: counter

Kamis, 19 November 2015

Imanuel Monei : "PTUN Bekerja Dan Mengadili Secara Profesional"

Suku Besar Yerisiam Gua, Saat Peretemuan Dengan LBH Jayapura. Dok RH



Jayapura - Kepala Sub Suku Waoha dalam Suku Besar Yerisiam Gua, Meminta dan berharap kepada Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jayayapura, yang selama ini mengadili persolan suku besar yerisiam tehadap gugatan Ijin Usaha Perkebunan (IUP) PT.Nabire Baru, untuk mengadili persolan suku besar yerisam gua dengan seadil-adilnya. (Baca Juga http://papalesmengabarkan.blogspot.co.id/2015/11/yerisiam-gua-ketemu-gubernur-papua.html

Hal tersebut disampaikan oleh "Imanuel Monei (Kepala Sub Suku Waoha)" pada saat pertemuan  masyarakat suku besar yerisiam gua  dan sub suku waoha bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jayapura, di kantorya, saat berdiskusi bersama pengacara-pengacara di LBH; Rabu (18/11/2015). Guna membicarakan pendampingan pengacara bagi suku besar yerisiam gua.

"Saya meminta dan berharap kepada PTUN Jayapura, sehingga bisa mengadili kasus gugatan masyarakat yerisiam gua dengan benar dan seadil-adilnya"; terang Monei...

Tambah Monei; "Saya berdoa sehingga para hakim PTUN bisa bekerja dan mengadili secara profesional pada setiap sidang-sidang berikutnya. Karena apa yang dilakukan hari ini oleh suku yerisiam gua dan sub suku waoha adalah; bagian dari mempertahankan jati dirinya dari penguasa pemodal sawit ini.

Sekedar informasi sidang lanjutan suku besar yerisiam gua, akan berlangsung Selasa (24/11/2015), dengan agenda jawab-menjawab antara penggugat dan tergugat.

By.Papales

0 komentar :

Posting Komentar